Press "Enter" to skip to content

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Kolonel Inf Romas Herlandes Memantau Operasi Pasar di Pasar Rakyat Perumnas Way Halim

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bandar Lampung – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Kolonel Inf Romas Herlandes memantau Operasi Pasar di Pasar Rakyat Perumnas Way Halim, yang digelar oleh Disperindag dan Bulog Divre Lampung, Senin (23/3/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, Kadis Perdagangan Provinsi Lampung Satria Alam,
Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura Provinis Lampung Bahagiati, Kadis Perdagangan Kota Bandar Lampung Adiansyah.

Dalam operasi pasar tersebut dijual bahan sembako utama seperti gula pasir, beras, minyak goreng tepung. Seperti gula Rose Brand dijual dengan harga Rp 12.500 per kilogram dan pembeliannya dibatasi dua kilogram per orangnya, kemudian beras 10 kilogram dijual dengan harga Rp 100.000, minyak goreng 1 liter dijual seharga Rp 12.000.

“Alhamdulillah hari ini pelaksanaan Operasi Pasar berjalan dengan lancar. Saya berharap dengan adanya operasi pasar ini bisa membantu warga yang kesulitan mendapatkan sembako lantaran ada beberapa item yang sulit didapatkan dan harganya mahal. Namun dalam pelaksanaan pasar murah tsb tetap memperhatikan himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19” kata Dandim.**

Topan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.