Press "Enter" to skip to content

Dampingi Perangkat Desa dalam Penyerahan Sembako, Serda Erwin Marpaung “Semoga Bermanfaat bagi Keluarga

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Dampingi Perangkat Desa dalam Penyerahan Sembako, Serda Erwin Marpaung “Semoga Bermanfaat bagi Keluarga

Petaling – Babinsa Koramil 431-04/Petaling Serda Erwin Marpaung bersama Perangkat Desa menyerahkan paket sembako kepada warga yang terkena dampak covid-19. Penyerahan paket sembako ini dilaksanakan di Kantor Desa Mendo. Jum’at (22/05).

Penyerahan paket sembako ini dilakukan agar pendistribusian sembako tepat sasaran. Babinsa Koramil 431-04/Petaling mendampingi sejak bulan April 2020 lalu, paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi di Desa Mendo Kecamatan Mendo Barat.

Babinsa Serda Erwin Marpaung di samping membagikan sembako, beliau juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap dirumah saja, sesuai anjuran dari Pemerintah jangan keluar jika tidak penting atau mendesak, apabila penting selalu gunakan masker. Ini merupakan upaya kecil yang dapat dilakukan untuk mematikan mata penyebaran covid-19.

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol yang telah ditetapkan Pemerintah, Serda Erwin Marpaung juga mengatakan bahwa “Berdasarkan informasi yang diterima dari Aparat Desa, Paket sembako ini akan teru berlanjut, guna membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19 secara ekonomi, yang sulit untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Semoga bantuan paket sembako ini memberikan mandaat dan menjadi berkah bagi keluarga yang menerima sembako,”tutupnya.**

Fitria Rizky

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.