Press "Enter" to skip to content

Dalam Kegiatan Musrenbang Desa Baturusa, Peltu Ahmad Surur Babinsa Merawang Turut Ikut Serta

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Merawang – Babinsa Koramil 413-07/Merawang Peltu Ahmad surur menghadiri giat MUSRENBANG Desa Baturusa “Program Kerja Pemerintahan Desa Baturusa Pengajuan Tahun 2021″di Balai Adat Desa Baturusa. Senin (13/01/20).

Giat Musrenbang dihadiri dengan Dinas Pemdes yang diwakili Kabid Pemberdayaan desa Ibu Yunita Utami, Camat Merawang, Kepala Puskesmas Kec .Merawang., PPL desa Baturusa Mulyoto, Kepala Desa, BPD desa Baturusa, Babinsa Peltu Ahmad Surur, Bhabinkamtibmas Bripka Purnomo, Kepala SDN. 01 Merawang, PKK desa Baturusa dan Majelis Ta’lim, Tokoh Agama, masyarakat dan Pemuda serta Tamu Undangan 75 orang.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkatkecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas kelurahan di kecamatan yang bersangkutan.

Tujuan dari kegiatan Musrenbang ini ialah,”Memberikan wahana untuk mensinergikan dan menyepakati prioritas usulan-usulan masalah yang berasal dari masyarakat tingkat kelurahan (dan atau lintas kelurahan) yang menjadi skala pelayanan atau kewenangan kecamatan dan lintas kecamatan untuk satu tahun mendatang. Ujar Peltu Ahmad Surur.”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *