Press "Enter" to skip to content

Corp Raport Pelepasan Perwira Kodim 0413/Bka

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Corp Raport Pelepasan Perwira Kodim 0413/Bka

Pangkalpinang – Dandim 0413/ Bka Letkol Arm Riski Budianto Pimpin langsung Acara Corp Raport perwira staf dan Danramil jajaran kodim 0413/ Bangka di ruang Koridor Kodim 0413/ Bka, Rabu ( 26/ 6 / 2019 ).

Pelepasan Dari Danramil 413-02 /Tbi Mayor Arm frenky kepada Mayor Inf Istyari, Danramil 413-06 / S.liat Mayor Inf Rafdinal kepada Mayor Arh Daniel BG, Pasi Logdim 0413/Bka dari Kpt Inf Yunaidi kepada Kpt Inf HP. Aritonang, kpt inf Arfan menggantikan kapten inf suyono yang mana telah memasuki masa pensiun sebagai Danramil 413-10/Bkt Intan sekaligus Pelepasan Purn Kapten Inf Suyono serta penerimaaan lettu Inf sujarno menjadi Wadanramil 06 / S.liat .

Kegiatan Corp Raport tersebut dihadiri para Pabung, Para Pasi , Para Danramil perwakilan para Bintara, Tamtama serta ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 0413/Bka

Dalam kesempatannya Dandim 0413/Bka Letkol Arm Riski Budianto menyampaikan para Danramil mampu memberikan manfaat yang besar dalam mendukung pencapaian tugas pokok TNI AD Khususnya diwilayah Kodim 0413/Bka dan mampu mengoptimalkan tugas dan fungsinya secara frofesional dan prosional dalam melaksanakan peran jabatan komandan Koramil di wilayahnya masing masing.

Selain itu Dandim juga menghimbau setiap anggota dijajaran Kodim 0413/Bka agar dapat bersinergi, bermitra dan berkoordinasi dengan aparat terkait yang ada di wilayah Kabupaten maupun Kota Pangkalpinang.

Dandim juga menambahkan bahwa aturan TNI AD rotasi jabatan selain sudah menjadi peraturan juga merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan selain itu juga sebagai pembinaaan karier. Tutup Dandim”**

Penulis : Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *