Press "Enter" to skip to content

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 431-01/Jebus Bersama Bupati Bangka Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Parittiga

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Parittiga – Babinsa Koramil 431-01/Jebus Sertu Hardyono beserta anggota Koramil 431-01/Jebus mengikuti kegiatan penyemprotan disinfektan bersama Bupati Bangka Barat di Pasar Kecamatan Parittiga. Minggu (29/03/2020).

Turut hadir Bupati Bangka Barat, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat, Camat Parittiga, Kapolsek Parittiga, Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Pjs. Kades Puput, Toga, Tomas dan masyarakat Kecamatan Parittiga.


Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama di halaman depan pasar, dilanjutkan dengan sosialisasi dari pihak Dinas Kesehatan setempat kepada warga di sekitar pasar mengenai antisipasi Covid-19.

Mulai dari penerapan pola hidup bersih dan sehat, serta tata cara mencuci tangan yang baik dan benar Kemudian secara bersama-sama berkeliling melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area pasar.

Kegiatan penyemprotan disinpektan ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 (Virus Corona) di pasar kecamatan parittiga yang mana kegiatan jual beli masih berlangsung setiap harinya oleh karena itu kegiatan ini sangat disambut baik oleh masyarakat yang mana saat ini masyarakat sangat diresahkan oleh penyebaran Covid-19.

Babinsa juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah, seperti terkait social distancing, dan mengedukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).**

Yolanda

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.