Press "Enter" to skip to content

Calon Kepala Desa Dan Forkopimcam Labuhan Maringgai Adakan Deklarasi Pilkades Damai Dan Sejuk

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Labuhan Maringgai Lamtim – Dalam Rangka untuk menciptakan Pesta Rakyat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019 Yang Sejuk,Aman dan Kondusif.

forkopimcam Labuhan Maringgai Lamtim bersama para calon Kepala Desa, Panitia dan pengawas Pilkades Setempat Menyelenggarakan.

Deklarasi Damai dalam rangka untuk menyukseskan pilkades Serentak 2019 dikabupaten Lamtim, Acara tersebut diselenggarakan diaula kecamatan Setempat, Rabu 23/10/2019.


Dalam Sambutannya Camat Labuhan Maringgai Indrawati,S,Sos, menghimbau, “Agar Para Calon kepala desa bersikap kooperatif dan tidak menebarkan isu yang negatif.

Lanjut Indrawati, “saya meminta agar semua calon dari 29 orang mematuhi aturan, bersikap koperatif dan kampanye sejuk, ” Kata indra wati.


Sementara itu Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Kadengan,SH mengatakan “Bahwa calon kepala desa Harus Dapat menjaga stabilitas Kamtibmas dalam berkampanye.

Terus Kadengan, “kepada Calon kepala desa untuk sekiranya dapat menghimbau kepada team kemenangan dan masa yang dimiliki agar tidak menimbulkan gesekan satu sama lain serta tidak menebarkan isu sara,”Ujar Kadengan.


Senada dengan apa yang dikatakan kapolsek, Danramil labuhan maringgai yang diwakili oleh Pelda Suparno mengatakan, “keamanan adalah faktor penting dalam berkampanye.

“saya berharap, pilkades tahun 2019 khususnya dikecamatan labuhan maringgai dapat berjalan dengan aman dan terkendali, “Pungkasnya.

Deklarasi Tersebut Diikuti oleh 29 Calon Kepala desa, Panitia dan pengawas pilkades setempat.

Dalam deklarasi para Kandidat yang telah bersepakat untuk Siap terpilih dan tidak terpilih dalam pilkades.

“Para calon Kepala desa Sepakat untuk mematuhi dan melaksanakan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku serta mengedepankan etika dan Moralitas selama pelaksanaan pilkades.

“Tidak akan Melakukan Money politik, menyebar issu sara dan berita hoaxs dalam melaksanakan pilkades dan bersedia menciptakan situasi yang sejuk Selama Pelaksanaan pilkades.**

(Herwantoni)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *