Press "Enter" to skip to content

Bupati Yuslih Insfektur Upacara Hut RI Ke-73 Tahun

Belitung Timur, Garuda-News. Id
Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza sebagai insfektur upacara pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018, ( HUT-RI) yang berlangsung dihalaman Kantor Bupati Belitung Timur pada jum’at (17/8.

Dan selaku Komandan Upacara adalah

Ipda Bayu Damara, STK jabatan Kanit Reg. Polres Belitung Timur.
Pengibar Bendera Merah Putih adalah -Bagus Pribadi Hutagalung siswa SMAN. 1 Kelapa Kampit, – 2. Aji Pratama siswa SMAN. 1 Simpang Pesak, – 3. Syawal Firmansyah siswa SMAN. 1 Manggar. Dan Paskibra Kabupaten Belitung Timur.

Usai melaksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih, Selanjutnya Bupati Yuslih membacakan Teks Proklamasi, dan dilanjutkan pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Ketua DPRD Beltim Tom Haryono

HUT-RI ke-73 Tahun 2018 , Belitung Timur Besinergi, Bekerja dan Maju.
Usai acara Bupati Yuslih mengatakan, “Perayaan kemerdekan ini untuk masyarakat, semoga memberikan keberkahan bagi masyarakat, meningkatkan kerja keras kita kedepan, agar lebih maju, hanya itu yang bisa kita lakukan untuk bisa mensejahterakan masyarakat Beltim.” ujar Yuslih.

Ketua DPRD Beltim Tom Haryano  mengatakan, “Dengan semangat Proklamasi ini agar Belitung Timur akan lebih baik dari sekarang, Tom menilai selama ini kerja perangkat daerah asal-asalan, diharapkan kerja dan kerja lebih kwalitas, ” jelas Tom.

” Di Pemda selama ini kerjasamanya lemah, kami tau persis dan dengan semangat kemerdekaan ini diminta semua OPD itu di tingkatkan lagi, kerjasama kedepannya, ” ungkap Tom Haryono.

Menurut Tom Haryono, melihat kelemahannya selama ini, kurangnya kerja sama antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kurang besinergi dan Tom Haryono menilai belum dapat apa yang diharapkan,” kata Tom. ( Niza karyadi)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *