Press "Enter" to skip to content

Bupati Yuslih Dukung Kejaksaan Dalam Penerapan WBK Dan WBBM

Belitung Timur
Garuda-News.Id

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza dalam sambutannya mendukung penuh pencanangan yang dilakukan. Menurutnya sebagai institusi hukum, penting bagi Kejaksaan untuk menerapkan WBK dan WBBM.

“Kejaksaan hendaklah menjadi lembaga yang terus berkomitmen sebagai pelindung, penganyom dan pelayan masyarakat, memiliki integritas guna mewujudkan Kejaksaan yang Profesional, modern, terpercaya dan dicintai masyarakat,” kata Yuslih pada acara pencanangan zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani (WBBM) dihalaman Kantor Kejari Beltim(11/2)

Bupati Yuslih mengatakan, ke depannya, diharapkan bukan hanya Kejaksaan Negeri saja yang berkomitmen. Namun dapat pula diikuti oleh instansi pemerintah lainnya yang ada di Pulau Belitung.

“Saya sangat berharap ke depannya kita dapat meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas organisasi pemerintahan yang bersih dan bebas KKN. Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat adalah salah satu tugas kita semua, niat baik ini harus kita dukung bersama,” harap Yuslih.

Di Pulau Belitung tercatat baru tiga instansi pemerintah vertikal yang mencanangkan WBK dan WBBM. Kejaksaan Negeri Belitung, Kantor Pembendaharaan dan Kas Negara serta Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjungpandan.**

( @.Bung_Kar )

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *