Press "Enter" to skip to content

Bukti Kepedulian PT Timah Tbk dan Mitra KIP ,Biayai 25 Anak Desa Belo Laut Sunat Masal,

NANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

MuntokTimah (Tbk) melalui Unit Tambang Laut dan Mitra KIP, menggelar bakti sosial berupa sunatan massal dan santunan bagi warga Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Bangka Barat sejak tanggal 4 hingga 9 Januari 2021.
Alhamdulillah, kegiatan (bakti sosial dan santunan) ini hingga hari terakhir berjalan lancar,” ujar Sugarta Kabag Waskip Bangka Barat.

Sebanyak 25 anak di Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat akan mengikuti sunatan masal. Kegiatan ini didanai oleh PT Timah Tbk, beserta mitra Kapal Isap Produksi (KIP) dibantu panitia.

Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan sunatan masal akan dilangsungkan ke rumah-rumah. Sejumlah tenaga medis akan diterjunkan sementara PT Timah, Tbk bekerjasama dengan mitra KIP didampingi panitia memberikan bantuan Rp. 500 ribu per anak yang akan disunat.

Bantuan tersebut kemarin langsung diberikan secara sombolis oleh Kabag Waskip Bangka Barat mewakili PT Timah, Tbk, Sugarta didampingi Ketua Panitia KIP Belo Laut, Zalapi kepada dua pekerja sosial masyarakat (PSM) yakni Maya dan Karyati.

“Kita mengucapkan terima kepada Mitra KIP dan PT Timah semoga kedepan bisa tetap bersinergi untuk kemakmuran warga Desa Belo Laut,” ujar salah seorang warga penerima bantuan sunatan masal.

Zul

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.