Press "Enter" to skip to content

Biker Moge Se Indonesia Serbu Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Biker Moge Se Indonesia Serbu Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar welcome diner dan malam ramah tamah bersama Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) berlangsung di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Jumat (28/06/19)

Diketahui sebelumnya, kedatangan para biker Motor gede (Moge) ke Provinsi Bangka Belitung dalam Rangka Bangka Bike Festival 2019 touring untuk menjelajah destinasi wisata di Pulau Bangka.

Walikota Pangkalpinang, H Maulan Aklil mengatakan, ini merupakan cara kita dalam memberikan kesan yang baik kepada para tamu yang hadir pada malam hari ini.

“Bagaimana kita memberikan senyuman kepada mereka serta memberikan pelayanan yang baik kepada mereka. jika kita melakukan hal demikian mereka akan betah mengunjungi Kota Pangkalpinang,” kata Molen.

Lanjut dikatakan Molen, hal hal seperti inilah yang terus kita upayakan untuk memperkenalkan pariwisata di kota Pangkalpinang supaya lebih dikenal lagi oleh masyarakat luar.

“Harus sering sering mengelar event, supaya wisatawan luar berbondong bondong untuk mengunjungi Kota Pangkalpinang,” ungkap Molen.

Lebih lanjut dikatakan Molen, dengan adanya kegiatan seperti ini akan berdampak positif yang sangat baik terutama kepada pengusaha UMKM masyarakat Pangkalpinang.

Ketua Pelaksana Bangka Bike Festival 2019, Sole Japutra juga menambahkan, yang pastinya kegiatan ini sangat luar biasa, tidak mudah mengumpulkan para biker dari seluruh nusantara untuk hadir di Provinsi Bangka Belitung.

“Tujuan kita tidak lain ialah untuk mempromosikan Pariwisata yang ada di Pulau Bangka agar lebih terkenal di daerah luar,” ungkapnya.

Kita juga ucapkan terimakasih kepada Gubernur Bangka Belitung, H Erzaldi Rosman beserta Walikota Pangkalpinang, H Maulan Aklil maupun kepada seluruh Kepala Daerah Kabupaten yang sudah mensuport kegiatan tersebut.

“Mudah mudahan apa yang dirasakan para biker selama di Pulau Bangka membawa kesan kesan yang baik maupun kenangan yang baik,” pungkasnya.**

3s

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *