Press "Enter" to skip to content

Bersama Bupati Lamtim Danramil Raman Utara Hadiri Pengukuhan Karang Taruna dan Senam Bersama

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lampung Timur,- Danramil 429-08/Raman Utara Kodim 0429/Lamtim Letda Inf. Ajis Soleh bersama Bupati Lamtim Hadiri Pengukuhan Karang Taruna dan senam bersama, di lapangan Merdeka, Desa Raman Endra, Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (15/2/2020).

Kades Raman Utara dalam sambutanya mengatakan, “Selamat datang Bapak Bupati Lamtim Zaiful Bokhari beserta ibu ketua TP PKK dan rombongan di Lapangan merdeka Desa Raman Endra, mohon maaf jika ada kekurangan kami dalam menyambut”.

“Selanjutnya izin melaporkan untuk jumlah anggota karang taruna sebanyak 331 orang laki dan perempuan yang berasal dari 6 Dusun di desa raman dengan nama Endra Cakra taruna , mudaha-mudahan kehadiran bapak Bupati beserta ibu dan rombongan akan memberikan motivasi bagi kami semua”, ujar Supratman.

Di tempat yang sama dalam sambutanya Bupati Lamtim menyampaikan, “semoga hujan yang mengguyur Lapangan Merdeka Raman Endra akan membawa barokah untuk kita semua”.

Masih menurutnya, “perlu saya ingatkan bahwa Karang taruna adalah generasi penerus dan nmerupakan organisasi yang berada dibawah pemkab lamtim, mudah-mudahan dari pemuda-pemudi inilah kemajuan lamtim kita pertaruhkan, selamat buat rekan-rekan karang taruna yang telah dikukuhkan, mari kita rapatkan barisan dan bergandengan tangan semoga terus berkiprah untuk memajukan Lampung Timur”, Ujar Zaiful

Selain Bupati Lampung Timur Bpk H. Zaiful Bukhari ST.MM turut hadir Ketua TP PKK Lamtim, Kadispora, Camat Raman Utara, Danramil, Kapolsek, Kepala Desa Sekecamatan Raman Utara dan Masyarakat.**

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *