Press "Enter" to skip to content

Berlaga Di Aceh, Atlit Taekwondo Tins Club Siap Bersaing

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PANGKALPINANG – Enam Atlet Taekwondo Tins Club ( TAKTIC) binaan Baporseni PT TIMAH Tbk ikut kejuaraan “OPEN TOURNAMENT TAEKWONDO PIALA PEMERINTAH ACEH” Di Hall Serba Guna Komplek Stadion Harapan Bangsa Lhongraya pada tanggal 16-18 Juli 2019 di Banda Aceh.

Sabeum Robby sebagai pelatih utama di Club saat di dihubungi melalui pesan WhatApp (WA) mengatakan, ke enam atlet ini merupakan atlet-atlet senior di club yang terbentuk hampir 3 tahun yang lalu mulai berlatih dari sabuk putih sampai sekarang.

“Ada yang yang sudah Merah Strip 1 atas nama Fariz Putra Fatama siswa kelas 12 di SMA Negeri 3 Pangkalpinang yang dalam kesempatan ini juga ikut di kejuaraan Piala Pemerintah Aceh dan sudah malang melintang dalam turnamen-turnamen seperti Bupati Cup Bangka, Moks Open 2 di Palembang, Pangkalpinang Championship 1 Piala Walikota, Dalanal Open di Batam, AAU Open di Yogja, Kapolri Open 1 di Jakarta dan kejuraan daerah lainnya tingkat pelajar,” ujar Robby

Selain itu, dikatakan Robby, ada satu atlet putri andalan TAKTIC atas nama Arvia Safira Salsabila siswi kelas 9 SMP Negeri 4 Pangkalpinang yang juga malang melintang di kejuaraan daerah maupun open turnamen tingkat daerah maupun nasional.

“Arvia ini sedang dipersiapakan untuk ikut kejuaran pelajar tingkat nasional yang sekarang sedang mengikuti TC dibawah bimbingan Pengprov TI Babel.

Lanjut dikatakan Robby, selain ada Fadhel Firmansyah siswa kelas 10 SMK Negeri 3 Pangkalpinang, Acmad Januarsyah siswa kelas 12 SMK negeri 4 Pangkalpinang, Muhammad Ibral siswa kelas 9 SMP Negeri 8 Pangkalpinang dan Dimas Prasetyo siswa kelas 9 SMP Negeri 1 Pangkalpinang yang mempunyai prestasi yg cukup membanggakan buat Club.

“Semoga dalam kejuaraan ini, anak-anak dapat memberkan hasil yang terbaik untuk Club maupun Kota Pangkalpinang,” harapnya

Robby juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus Club yang selalu berusaha untuk memfasilitasi atlet-atlet untuk terus mengikuti kejuaraan baik daerah mau open turnamen. Karena tolak ukur keberhasilan dalam melatih akan dilihat dengan hasil mengikuti kejuaraan’ sehingga kita jadi tahu kelemahan dan kekurangan dalam melatih anak-anak.

Fauzi Trisana, SE, MBA saat ditanya waktu pelepasan atlet mengatakan, sebagai koordinator olahraga di bawah Kepengurusan Baporseni PT TIMAH Tbk. mengucapakan terimakasih banyak kepada Ketua dan pengurus Baporseni yang selalu mendukung kegiatan yang diikut oleh Taekwondo Tins Club ((TAKTIC), semoga kedepannya sebagai koordinator beladiri cabor beladiri lainnya dapat maju bersama seperti Karate maupun Silat SMI.**

3s

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *