Press "Enter" to skip to content

Batituud Koramil 413-06/Sungailiat Kedapatan Warga Yang Tidak Memakai Masker

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Sungailiat – Batituud Koramil 413- 06/ Slt Peltu Fahrijal beserta 3 orang anggota Melaksanakan Operasi Yustisi secara Gabungan di Mako Polres Bangka. Selasa (15/09/20)

Pelaksanaan Operasi Yustisi terlebih dahulu melaksanakan Apel bersama di Mako Polres Bangka Dilanjutkan dengan pembagian tugas dengan membentuk 5 Tim.

Tiap Tim berjumlah 10 gabungan, yang sudah dibagikan Tugas memantau di bagi menjadi 5 lokasi pantuan yaitu, Berkisar di Pasar, Sasaran Jalan jalan Umum, tempat Parawisata, Pusat perbelanjaan / Pertokoan, Perkantoran dan Bank bank.

” Adapun Khusus Tim 5 (Pimpinan Dari TNI) memantau kantor Dukcapil Kab. Bka dengan Memberikan himbauan Protokol Kesehatan seperti memakai Masker, Jaga jarak dan Cuci tangan.”

Lanjutnya, Menegur Pegawai atau masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan, Memberikan sanksi Sosial bagi yang tidak mentaati Protokol kesehatan dengan cara diberikan teguran lisan dan Memberikan Masker kepada Masyarakat yang tidak memakai Masker namun sebelumnya sudah diberikan sanksi.”**

Tika

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.