Press "Enter" to skip to content

Batituud Koramil 413-04/Koba Salurkan Paket Sembako Dari Dandim Kepada Warga Kurang Mampu

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

BANGKA – Batituud Koramil 413-04/Koba bersama Babinsanya membagikan Paket Sembako Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos melalui Jumat Barokah Kepada warga kurang mampu di wilayah Binaan Desa Padang Mulya dan Desa Kulur Ilir Kecamatan Koba, jumat (4/6/2021).

Kali ini Batuud 413-04/Koba Pelda Zulfikar bersama Babinsanya langsung mendatang rumah Bapak Sueb (78 th) warga Desa Padang Mulya dan yang mengalami sakit jantung menahun dan Bapak Ismail (67 th) untuk menyalurkan sembako dari Komandan Kodim 0413/Bangka sebagai rasa kepedulian di tengah Pandemi Covid – 19.

Kegiatan Jumat Barokah Dandim 0413/Bangka ini sering dilaksanakan beserta jajarannya untuk saling berbagi di saat masa pandemi Covid – 19. Selain itu juga untuk menjaga hubungan harmonis antara Kodim 0413/Bangka dengan masyarakat.

Bentuk kepedulian jumat barokah yang dilaksanakan Dandim 0413 /Bangka kali ini dengan sasaran warga yang membutuhkan di Kecamatan Koba dan Kecamatan Lubuk Besar.

Dandim 0413 /Bangka melalui Batituud Pelda Zulfikar mengatakan,” jangan dilihat dari nominal namun inilah bukti kepedulian dari Kodim 0413 Bangka yang merupakan inisiatif Bapak Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto semoga dapat membantu meringankan Beban hidup di tengah Pandemi Covid -19 dan semoga ini segera berakhir , ” harapanya.

Pelda Zulfikar selaku Batituud 413-04/Koba berpesan agak tetap selalu menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan bermasyarakat dengan selalu Memakai Masker, Manjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan serta Membatasi Kegiatan diluar agar sama sama kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 ini .

Bapak Suep Karya saat ditemui mengatakan Ucapan terima kasih kepada Bapak Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud semoga beliau dan keluarga serta anggotanya selalu mendapat lindungan Allah SWT, dan dimudahkan segala urusanya , “ucap Bapak Suep.”**

Tika

Comments are closed.