Press "Enter" to skip to content

Baru Dua Minggu Buka, Kedai Kopi “TYAS” Pangkapinang, Ramai Pengunjung

Pangkalpinang

Garuda News.id

Telah Hadir saat ini Kedai Kopi “TYAS” tepatnya depan Pasar Moderen city Kelurahan Semabung Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa, 8/01/2019.

Laporan Wartawan GN saat mendapatkan undangan oleh pihak pemilik Kedai Kopi”TYAS”, Budi mengatakan,”Syukur alhamdulillah kedai kopi yang kami beri Nama, “TYAS” yang baru buka selama dua minggu ini sudah banyak berkunjung ketempat kami ini;” ujar Budi kepada Garuda News.

Saya sengaja mengundang Awak Media GN datang ketempat kedai kopi “TYAS” yang tercinta ini agar bisa bekerjasama untuk mempromosikan Kedai Kopi “TYAS” kepada seluruh warga kota pangkalpinang dan warga Babel ini wa bil khususnya,”Tegas Budi.

Budi menambahkan, bahwa kedai kopi “TYAS” selain menyajikan sebuah tempat yang strategis untuk buat santai keluarga berkumpul “ngopi bareng” juga kami memiliki karyawati yang cantik-cantik. Mereka semua sangat ramah dan sangat sopan santun dalam melayani para pengunjung ketempat kami ini. kemudian kami juga banyak menyajikan berbagai menu yang lezat lagi istimewa khususnya untuk para tamu yang berkunjung ketempat kami ini,”Jelas Budi.

Saya berharap semoga para tamu yang berkunjung ketempat kedai kopi “TYAS” kami ini agar bisa menikmatinya dan merasa puas atas pelayanan kami ini. atas kekurangan kami nanti tolong bisa dimaafkan karena kami adalah bukan insan yang sempurna.tapi berusaha menjadi yang terbaik kepada seluruh para pengunjung tempat kedai kopi “TYAS” kami,” pungkas Budi.**

Laporan : Acep

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *