Press "Enter" to skip to content

Bangka Bike Festival 2019, 700 Motor Gede (Moge) Ramaikan Bangka Belitung

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bangka Bike Festival 2019, 700 Motor Gede (Moge) Ramaikan Bangka Belitung

PANGKALPINANG – Dalam rangka ikut serta Bangka Bike Festival 2019, sebanyak 700 Biker Motor Gede alias Moge dari 50 club motor Se Indonesia berkumpul di Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, Jumat (28/06/19)

Kegiatan yang direncakan berlangsung selama dua hari yang di mulai sejak tanggal 28-29 juni akan memanjakan para bikers dengan rute touring dengan menjelajahi destinasi wisata yang menonjolkan keindahan panorama alam.

Ketua Panitia, Sole Japutra mengatakan, kehadiran para bikers guna mengikuti ajang Bangka Bike Featival 2019 yang di selenggarakan oleh MBC (Motor Besar Community Chapter Bangka Belitung).

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari para bikers yang sebelumnya sudah beberapa kali menjajal touring di Bangka Belitung dalam kelompok kecil,” ujarnya


Menurutnya,potensi Bangka Belitung sangat luar biasa untuk melakukan touring, terlihat dengan keindahan destinasi yang ada, serta kondisi jalan yang relatif masih sepi hingga membuat para bikers lebih leluasa mengendarai motor.

“Perjalan seperti ini sangat nyaman tidak seperti kota kota besar,” terangnya


Lanjut dikatakannya, biasanya hobi mengendarai motor gede selalu diidentikkan dengan para lelaki sangar dan arogan.

“tetapi terlihat pada saat ini, ternyata juga terdapat lady bikers bikers cantik yang tidak kalah garang penampilannya lengkap dengan atribut khas para bikers,” pungkasnya

3s

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *