Press "Enter" to skip to content

Bangka Belitung Raih 7 Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – Penyerahan Penghargaan Pemerintah Republik Indonesia atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019 dengan Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan tersebut berlangsung diruang Pasir Padi kantor Gubernur. Rabu,(14-10-2020). Dengan di dampingi Asisten III dan Ka. Perangkat Daerah.

Dari 7 Kabupaten atau Kota yang meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) termasuk Provinsi Bangka Belitung, kecuali Kabupaten Belitung yang belum meraih WTP ini. Pada Sebelumnya hanya 4 wilayah yang meraih WTP di Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung

” Saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah yang terus berusaha mempertahankan WTP ini dan yang baru mendapatkan WTP, harapan kedepannya ini terus dijaga karena WTP ini bukan akhir dari tujuan karena dengan WTP ini kita lebih bisa mengelola keuangan menjadi lebih baik, ” Ujar Gubernur Kepulauan Bangka-Belitung Erzaldi Rosman.

Dengan pengelola keuangan yang baik saya akan membuat proses pembangunan tepat sasaran, efektif, dan efisien sehingga dengan pengelolaan keuangan yang baik akan membuat secara merata oleh Pemerintah Daerah masing-masing, sehingga berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita, ” Ucap orang Nomor satu di Babel ini.

Untuk Pemerintah Daerah yang belum dapat kita dorong dan kita bina agar ke depan Kabupaten ini bisa sama dengan Kabupaten lainnya” Ungkapnya lagi.**

(Abus)

Comments are closed.