Press "Enter" to skip to content

Babinsa Taman Sari Hadiri Launcing Penggunaan Brizzi Fuel Card

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – Anggota Koramil 413-11/Taman Sari Serda Jhon Siahaan Babinsa kelurahan pasir garam menghadiri acara launching tentang penggunaan Brizzi fuel card yang di peruntukan bagi masyarakat pengguna BBM bersubsidi berlangsung di SPBU Pangkalbalam. Senin (02/12/19).

Dengan dihadiri Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rusman, Direktur Pertamina Babel, Kapolda babel brigjen pol.Drs.Anang syarif hidayat, Danrem 045/Gaya diwakili oleh Kasiter Korem 045/Gaya letkol Inf Suhardi, kapolres pangkal pinang Iman Risdiono Septana, Danlanal Dan unsur lainnya.

Dalam sambutannya GM Pertamina MOR II Sumbagsel ( Primarini ) mengatakan Pertamina mendukung penuh terhadap program Pemprov Kep. Babel melalui Surat Edaran Gubernur Kep. Babel Nomor 541/1043/IV/2019 tentang Pendistribusian Jenis Bahan Bakar Tertentu (JBT) dan Jenis Bahan Bakar Minyak Khusus Penugasan (JBKP) di Provinsi Kep. Babel.

Penerapan awal akan dilakukan di 11 SPBU di wilayah Kota Pangkalpinang dan akan disusul di SPBU yang lain. Penggunaan Fuel Card baru dilakukan di 5 provinsi di Indonesia dan Babel merupakan salah satunya. Pertamina juga berkomitmen menyiapkan produk-produk yang lain dengan kualitas yang baik pula. Saya berharap program ini berjalan dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Babel.”ujar Primarini”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.