Press "Enter" to skip to content

Cor Mushola,Babinsa Membaur Dengan Warga

PASER

Garuda-News.Id

KOREM 091-TNIAD.MIL.ID. Serda Ngatemin Babinsa Koramil 0904-5/Kuaro Kodim 0904 Tanah Grogot membantu kegiatan kerja Bakti pengecoran Dak teras Musholla Nurul Iman yang terletak di Rt 03, Desa Klempang Sari Kec. Kuaro, Kab. Paser, Minggu (6/1/2019).

Serda Ngatemin mengatakan, kegiatan kerja Bakti membantu pengecoran musholla ini agar terjalin hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat. Ini dapat di buktikan dengan cara, Babinsa turun ke masyarakat membantu dan mengatasi beban rakyat.

“Pengecoran musholla di laksanakan dengan cara bergotong royong bersama sama dengan warga. Hal ini merupakan budaya bangsa yang sudah di wariskan sejak dulu dan jangan sampai luntur” katanya.

Untuk warga yang berada di sekitar Musholla ini, agar rajin menjaga dan merawat Mushola yang telah sama sama kita bangun. Dengan adanya gotong royong ini kita tambah semangat dan kuat demi Persatuan dan Kesatuan Kita, pesannya.

Ketua Musholla Bapak Budiman “mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut serta dalam kerja Bakti pengecoran musholla. Dengan ada musholla ini mudah mudahan warga semakin berlomba lomba untuk mencari amal ibadah dan kebaikan “pungkasnya.**

Sumber Penrem 091/ASN

Laporan : Mur

Editor : Chintya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *