Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil Purbolinggo Melaksanakan Gotong Royong Memperbaiki Jembatan

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Babinsa Koramil Purbolinggo Melaksanakan Gotong Royong Memperbaiki Jembatan

Lampung Timur – Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo, Kodim 0429/Lamtim Serka Yudyanto bersama warga Masyarakat bergotong-royong memperbaiki jembatan, di Desa Tanjung Inten, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (10/11/2019).

Jembatan yang diperbaiki merupakan penghubung jalur utama Desa Tanjung inten dengan Jalur poros Kecamatan Purbolinggo, dan juga merupakan akses menuju kesekolahan SMA Maarif 5 sehingga secara bersama Babinsa dan warga berinisiatif untuk memperbaiki jembatan tersebut, karena jika tidak diperbaiki untuk kondisinya sudah berlubang dan bisa semakin parah serta membahayakan bagi pengendara.

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengatakan,”Kegiatan gotong royong yang kami lakukan bersama warga masyarakat itu merupakan bentuk kepedulian guna mendukung program perbaikan sarana transportasi warga di desa binaan”.

“Kita bisa lihat bagaimana kondisi jembatan yang sudah banyak berlubang dan membahayakan bagi pengguna jalan apalagi jika nanti musim hujan tiba, lubang terisi air bisa menjebak pengendara yang lewat dan terjatuh karena jembatan ini merupakan akses vital bagi Siswa/wi yang bersekolah di SMA Maarif 5”.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan baik materi, tenaga dan pikiran sehingga sarana yang merupakan milik dan digunakan untuk kepentingan umum bisa sama-sama kita perbaiki hari ini”, Ujar Serka Yudyanto. **

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *