Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil Pangkalan Baru Lakukan Himbauan Mandiri Terhadap Warga Yang Baru Datang Dari Red Zone

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalanbaru – Melihat kondisi yang terjadi dengan adanya wabah Virus Corona ( Covid-19 ) ini untuk kita selalu waspada.

Babinsa Koramil 413-09/Pangkalan Baru Serda Feri Zaisal bekerjasama dengan relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Bpk Darwin dan Babinkamtibmas Brigpol Sahid Melaksanakan himbauan dan sosialisasi di Desa Jelutung. Selasa (07/04/20)

Himbauan dan sosialisasi ini dilakukan secara Mandiri dengan mendatangi rumah warga Desa Jelutung satu persatu bagi warga yang baru datang dari luar daerah. Ungkap Serda Feri.”

Sebagai Babinsa Desa Jelutung ia Mengatakan,” bagi warga yang mempunyai keluarga yang baru datang dari luar daerah untuk mengisolasikan diri sendiri dirumah selama 14 hari dan tidak boleh keluar rumah.

“Guna untuk memutuskan mata rantai Virus Corona tersebut, sehingga tidak menyebar kemana-mana, karena kita tidak pernah tahu apakah kita terkena virus tersebut atau tidak, sebab setiap orang berbeda-beda ketika terkena penyakit Virus Corona itu. Ujarnya

Lanjut Feri katakan,” Ada yang memiliki gejala seperti Batuk, suhu badan tinggi serta ada yang sama sekali tidak memiliki gejala atau tanda-tanda terkena virus itu, dan untuk itu agar tetap selalu di rumah rajin cuci tangan,jaga kebersihan serta jangan lupa menggunakan Masker. Pungkasnya.”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.