Press "Enter" to skip to content

BABINSA KORAMIL 431-04/PETALING HADIRI KEGIATAN MUSRENBANG DESA

BANGKA BARAT
GARUDA-NEWS.ID

Mendo Barat – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 431-04/Petaling Sersan satu (Sertu) Yusman Tiara menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan di Desa Kace Timur, Kecamatan Mendo Barat. Kamis (13/02/2020).

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) Kelurahan/desa untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2021.

Sebagai Babinsa dari Koramil 431-04/Petaling khususnya, selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Desa maupun Kelurahan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

“Melalui Musrenbang ini, kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya, semoga melalui kegiatan Musrenbang ini, desa binaan saya ini menjadi desa yang maju, bersih, indah, dan terhindar dari narkoba, serta jadikan pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,”kata Sertu Yusman Tiara.

Turut hadir dalam kegiatan Dinsos Pemdes Kabupaten. Bangka di wakili oleh Ibu. Yunda Utami, Camat Mendo Barat di wakili Bpk. Leo Suhardi, Kepala Desa Kace Timur Bpk. Amirullah, Babinsa 431-04/Petaling Sertu Yusman Tiara, Bhabinkamtibmas Brigadir Irman, Ketua BPD Bpk. Sadli, Perangkat Desa Kace Timur, serta tamu undangan lainnya.**

GS

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.