Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Himbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID
KelapaBabinsa Koramil 431-03/Kelapa Serka Pandora melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan himbauan serta ajakan kepada warga binaannya di Desa Tugang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. Minggu (10/01/2021).

Babinsa Serka Pandora dalam komsos memberikan sosialisasi dan himbauan serta mengajak warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Karena sejauh ini masih terlihat ada beberapa warga atau remaja yang suka nongkrong atau berkerumun beberapa fasilitas umum dan warung-warung.

Babinsa juga menambahkan, segala upaya sudah dilakukan oleh aparat pemerintah termasuk TNI untuk memberikan pengertian tentang anjuran pemerintah yakni tentang penanganan dan pencegahan Covid-19. Beberapa anjuran Pemerintah untuk menangkal Corona ini sudah disampaikan lewat berbagai media salah satunya dengan komunikasi sosial ini.

Babinsa berharap dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona.**

Yolanda

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.