Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Dampingi Gubernur Bangka Belitung dalam Penyaluran Bibit Lada kepada Masyarakat

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Dampingi Gubernur Bangka Belitung dalam Penyaluran Bibit Lada kepada Masyarakat

Kelapa – Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Pelda Febri, Serda Miswanto dan Kopda Rapik dampingi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr. H Erzaldi Rosman S.E., M.M dalam menyalurkan bibit lada kepada masyarakat desa Terentang Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. Kamis (25/06).

Penyaluran bibit lada tersebut dilakukan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr. H Erzaldi Rosman S.E., M.M bertujuan untuk mengembalikan masa kejayaan produksi lada di Kepulauan Bangka Belitung. Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus berupaya membagikan bibit lada secara gratis kepada masyarakat (kelompok petani lada).

Dalam kegiatan tersebut, Dr. H. Erzaldi Rosman S.E., M.M menghimbau kepada para petani untuk menanam lada dengan baik sesuai dengan petunjuk teknis menanam lada, sehingga hasil produksi lada bisa meningkat dan kualitasnya menjadi yang terbaik. Harga lada turun ada importir yang mengumpulkan lada, sehingga hasil lada yang di panen kualitasnya memuaskan.

“Hari ini kami melakukan pendampingan terhadap Bapak Gubernur Bangka Belitung Dr. H. Erzaldi Rosman S.E., M.M yang menyalurkan bibit lada kepada kelompok tani di Desa Terentang Kecamatan Kelapa. Pendampingan ini kami lakukan agar dalam proses pendistribusian/penyaluran dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran sehingga mampu meningkatkan kualitas dan hasil produksi lada di Kepulauan Bangka Belitung,”tutup Pelda Febri.**

Fitria Rizky

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *