Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 431-02/Muntok Lakukan Pengawasan dalam Pembagian Daging Murah

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Babinsa Koramil 431-02/Muntok Lakukan Pengawasan dalam Pembagian Daging Murah

Muntok – Babinsa Koramil 431-02/Muntok Serda Supardi monitoring pembagian daging sapi murah menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan pembagian daging murah ini berlangsung di Kantor Desa Belo Laut. Jum’at (22/05).

Di tengah tingginya harga daging sapi jelang Idul Fitri, Kantor Desa Belo Laut diberikan bantuan dari Provinsi berupa Daging Sapi Segar. Untuk itu, Pihak Kantor Desa Belo Laut berinisiatif menjual daging sapi ini dengan harga miring. Daging sapi segar lokal hanya dijual Rp 30.000 per kilogram (kg). Kantor Desa Belo Laut menyediakan sebanyak 100 paket daging sapi, untuk dijual kepada masyarakat.

“Masyarakat sangat antusias dalam pembagian daging sapi segar ini, mengingat pandemi covid-19 seperti ini, harga daging sapi di pasar mencapai kisaran Rp. 120.000 per Kg, sedangkan Desa Belo Laut menjual dengan Harga yang sangat miring. Dari kegiatan ini pun diharapkan, daging sapi segar ini bisa bermanfaat guna menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan pun berjalan dengan lancar,”ucap Serda Supardi.**

Fitria Rizky

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.