Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 431-02/Muntok Dampingi Penyaluran Bansos Program Jaring Pengaman Sosial Covid-19

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Muntok – Babinsa Koramil 431-02/Muntok Sertu Tamin mendampingi Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Program Jaring Pengaman Sosial (JPS) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bersama Bhabinkamtibmas di Kantor Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Selasa (17/11/2020).

Dalam rangkaian kegiatan diberikan sosialisasi tentang persyaratan yang harus di siapkan bagi penerima bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dan di lanjutkan acara pembagian bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) di mulai sesuai jadwal yang telah di diatur.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 431-02/Muntok Mayor Inf Suparlan mengatakan bahwa jajarannya akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di seluruh wilayah Kecamatan Muntok guna memberikan rasa aman saat penyaluran kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Selama pendistribusian bantuan sosial Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa membantu mengatur proses pendistribusian bansos dan mengingatkan kepada masyarakat untuk mengantri sesuai dengan nomor urut yang telah dibagikan perangkatnya kepada masyarakat penerima bantuan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid-19 agar terhindar dari penularan virus Covid-19.**

Yolanda

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.