Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 431-01/Jebus Melaksanakan Operasi Yustisi

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Parittiga – Babinsa Koramil 431-01/Jebus Sertu Hardyono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jebus melaksanakan giat operasi yustisi di sekitaran Kecamatan Parittiga. Sabtu (17/10/2020).

Rendahnya tingkat kesadaran masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan ini dinilai sangat penting untuk melakukan pemeriksaan dan sosialisasi tentang bahaya virus corona (covid-19).

Oleh karnanya Babinsa beserta Babinkamtibmas dan Pemerintah Desa diharuskan selalu bersinergi untuk melaksanakan kegiatan patroli dan penertiban di tempat-tempat umum.

Babinsa Sertu Hardyono mengatakan, bahwa operasi yustisi ini dilakukan dalam rangka bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Koramil 431-01/Jebus Kecamatan Parittiga.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi tim gabungan mendatangi langsung ke tempat-tempat keramaian untuk melakukan pengawasan.

“Operasi yustisi ini akan rutin kami laksanakan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan,” ungkap Sertu Hardyono.**

Yolanda

Comments are closed.