Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 431-01/Jebus Komsos Berikan Sosialisasi Pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Parittiga – Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 431-01/Jebus Koptu Sugiyanto melaksanakan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan, jelang adaptasi kebiasaan baru penanganan Covid-19 di Desa Kapit, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Kamis (16/09/2020).

Menurut Koptu Sugiyanto, sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan melalui metode Komsos, merupakan salah satu tindakan persuasif dalam menyampaikan imbauan penegakan disiplin protokol kesehatan jelang adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Babinsa menghimbau kepada warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun, selalu menerapkan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran pandemi ini dalam kehidupan sehari-hari.

Koptu Sugiyanto berharap melalui kegiatan Komsos ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk mengikuti peraturan pemerintah dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan pencegahan COVID-19, sehingga wilayah kita benar-benar terhindar dari penularan wabah mematikan ini.**

Yolanda

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.