Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 431-01/Jebus Dampingi Pemasangan Stiker Penerima PKH

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Babinsa Koramil 431-01/Jebus Dampingi Pemasangan Stiker Penerima PKH

Jebus – Babinsa Koramil 431-01/Jebus Serma Nurul Hadi bersama Kepala Desa mendampingi Petugas Dinsos Kabupaten Bangka Barat dalam Pemasangan Stiker di Rumah Masyarakat yang Terdaftar sebagai Anggota Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Rukam, Kecamatan Jebus. Minggu (05/07/2020).

Guna untuk menjamin keamanan dan kelancaran penempelan stiker bantuan sosial di rumah warga penerima bantuan sosial PKH (Program Keluarga Harapan) ini selaku Babinsa melakukan pendampingan penempelan stiker di rumah warga penerima bansos.

Adapun tujuan dari penempelan stiker pada keluarga penerima bantuan tersebut adalah untuk menekan terjadinya penyimpangan atau adanya bantuan yang tidak tepat sasaran, sekaligus memantau langsung kondisi rumah penerima PKH apakah mereka memang layak atau tidak untuk menerima bantuan tersebut.

“Semoga di Desa Rukam khususnya Kecamatan Jebus ini dimana warga yang sudah mampu mengundurkan diri dari Program PKH ataupun bantuan dari Pemerintah lainnya sehingga bisa dialihkan kepada keluarga yang betul betul membutuhkan,” ucap Serma Nurul Hadi.**

Yolanda

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.