Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 413-12/Petaling Ikuti Penyuluhan Protokol Kesehatan Covid-19

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PetalingSertu Yusman Tiara Babinsa Koramil 413-12/Petaling Melaksanakan pendampingan penyuluhan tentang protokol kesehatan di kantor Desa Kace Kecamatan Mendo Barat kepada warga dan pedagang pasar malam di wilayah Desa Kace di ikuti +- 40 orang. Senin (12/10/20)

Dihadiri oleh Camat Mendo Barat bpk Hismunandar, Puskesmas Mendo Barat di wakili bpk drg.Fero Muddri, Polsek di wakili Aiptu Asmawi, Kades Kace bpk Ridha, Ka bpd bpk Sarbani, warga dan pedagang.

Acara yang digelar merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan menjalankan Protokol Kesehatan 3 M (Menjaga jarak, Muncuci Tangan, dan Menjaga jarak).

Fero Muddri mengatakan,” Bahwa kita harus tetap waspada dan berhati-hati dalam Beraktivitas dan tidak lupa selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan demi mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, ” Ungkapnya.

Ia pun berharap kepada elemen masyarakat kita jangan menganggap enteng tentang Virus tersebut, karena penyebaran virus tersebut tidak memandang usia baik muda atau Tua, tetapi yang paling beresiko adalah para usia lanjut yang paling mudah terjangkit dibandingkan dengan usia muda, Kita selalu menghimbau kepada elemen masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan terutama tetap memakai masker demi mencegah penyebaran virus tersebut, ” Ungkapnya lagi.**

Tika

Comments are closed.