Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 413-11/Tamansari Himbauan Prokes 5 M Terus Digalakkan Di Wilayah Kota Pangkalpinang

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – Anggota Koramil 413-11/Tms Sertu Nanang dan 3 orang anggota Melaksanakan prokes covid 19 di Pasar pagi Kota Pangkalpinang. Senin (03/05)

Dalam hal ini Anggota Koramil Menghimbau dan mengingatkan kepada pengunjung pasar pagi Pangkalpinang agar tetap mematuhi protkes covid 19,dengan memakai masker,menjaga jarak serta selalu mencuci tangan.Karena masih ada para pengunjung yang tidak mematuhi protkes.

“Ini adalah merupakan standar protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 yang harus dilaksanakan oleh warga dalam menyikapi kebiasaan baru, dimasa pandemi covid 19 ini dengan melaksanakan 5M, ” kata Sertu Nanang.

“Kami selang-seling kegiatannya, setelah beberapa kali kami laksanakan edukasi, sosialisasi dan himbauan, selanjutnya kami sepakat dihari tertentu secara berkala kami laksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, baik dengan tegoran lisan maupun disertai dengan sanksi bagi para pelanggar, kemudian kita evaluasi dari hasil operasi yustisi tersebut sejauh mana warga sadar dan mematuhi protokol kesehatan, ” pungkasnya.”**

Tika

Comments are closed.