Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 413-11/Taman Sari Sertu Suranto Tinjau Pabrik Tahu

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – Babinsa Koramil 413-11/Taman Sari Sertu Suranto bersama Bhabinkamtibmas, lurah bukit Sari, ketua RT, pegawai kecamatan dan Sat Pol PP melaksanakan peninjauan pabrik tahu serta pengecekan izin dan pembuangan limbah tahu di kelurahan bukit sari. Rabu (04/12/19).

Sertu Suranto Ungkapkan, bahwa Kegiatan ini dilakukan bersama bhabinkamtibmas,Babinsa, Satpol pp menghimbau kepada masyarakat agar tidak terjadinya konflik di kelurahan Bukit Sari kecamatan Gerunggang pangkalpinang.

Dengan Nama pemilik pabrik Tahu di kacang pedang ialah Sugito, dimana limbah cair dibuang ke bandar, sedangkan limbah padat dijual ke peternak ayam dan izin pun tidak ada Dan sedangkan warga di sekitar pabrik tersebut tidak ada warga yang mengeluh tentang bau limbah. Terang Suranto.

Begitu juga Nama pemilik tahu di Rt 02 Kelurahan Bukit Sari adalah Sutejho, Dimana limbah cair di buang kebandar dan limbah padat di jual ke peternak juga namun izin tidak ada,Sedangkan warga disekitar pabrik tersebut tidak ada yang mengeluh tentang bau limbah tahu. Ujarnya lagi dengan keterangan yang sama.”

Setelah mendapat keterangan tersebut, adapun yang harus dikatakan menurut Sertu Suranto, tersampainya pesan kamtibmas kepada masyarakat Dan terjalinnya silaturrahmi kepada warga binaan. Tutupnya.”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.