Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 413-08/Sungaiselan Ikuti Rapat Upaya Penanganan Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Sungaiselan – Serda Andika Babinsa koramil 413-08/S.selan Mewakili Danramil menghadiri Rapat forkopincam Kecamatan Sp katis dalam upaya penanganan masyarakat yang terdampak covid 19 di wilayah Kecamatan Sp katis. Senin (03/05)

Serda Andika Menyampaikan hasil rapat antara lain Menyiapkan rumah karantina mandiri yang bertempat di kantor kecamatan Sp katis, untuk sarpras pasien yang terpapar covid 19 selama melaksanakan karantina ditanggung pihak desa yang bersumber dari 8% dana desa termasuk makan dan minum. Akan di buat surat kesepakatan bersama forkopincam sebagai pendukung keputusan bersama untuk menjelaskan kemasyarakat yang tidak mau dikarantina di rumah karantina kecamatan.

“Agar desa mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan, Agar Puskesmas memberikan informasi warga yang terpapar covid kepada forkopincam dan pihak desa secara cepat dan akurat guna penanganan kongkrit.”

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat sp katis,Bpk Roy Haris, Kapolsek sp katis IPDA Deka, Kapuskes Sp katis Ibu Neneng dan Perwakilan kades dari seluruh desa wilayah kecamatan Sp katis.”**

Tika

Comments are closed.