Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 413-05/Belinyu Bersama Satpol PP Razia Penertiban Gabungan Di Pasar Belinyu

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Belinyu – Prada Perdian,Prada Ridho dan Prada Evandy Koramil 413-05/Bly bersama Satpol PP dan kepala pasar Kecamatan Belinyu melaksanakan Razia penertiban pasar yaitu giat Protkes Covid19 berupa Himbauan kepada masyarakat dan penjual yang ada di pasar ikan agar tetap memakai masker pada saat melaksanakan aktifitas dipasar dimana pada saat ini meningkatnya Covid19. Senin (03/05)

Dalam giat tersebut masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak mengikuti Protkes Covid19 dan tIdak henti-hentinya menghimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dengan selalu mengingat 5M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Membatasi kegiatan dan Menghindari kerumunan.

Guna mencegah nya penularan virus covid-19. Marilah jaga keluarga dan lingkungan kita agar terbebas dari virus covid-19 yang menjadikan banyak orang was-was akan tertular oleh virus tersebut, mari kita selalu menggunakan masker pada saat berada di luar karena maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku.”**

Tika

Comments are closed.