Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 413-03/Payung Ikuti Kegiatan Musrenbang Tingkat Desa

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Payung – Sertu Siswandi Babinsa Ramil 413-03/Payung menghadiri Musrenbang tingkat desa program anggaran tahun 2021 di Desa Panca Tunggal Kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan. Kamis (16/01/20).

Dalam kegiatan Musrenbang tingkat desa ini terlaksana tertib ,lancar dan aman dari pkl 09,09 – 12,30 Wib dihadiri oleh 76 Orang.

Camat Pulau Besar Bpk Drs Sapri menyampaikan,” Musrenbang tingkat desa adalah Kewajiban yang harus dilaksanakan tiap Tahun untuk merencanakan pembangunan di desa sesuai dengan skala prioritas kebutuhan masyarakat desa Dan Musrenbang tingkat desa sebagai bahan pertimbangan untuk Musrenbang tingkat Kecamatan. Pungkasnya.

Dihadiri oleh Camat Pulau Besar Drs Sapri ,Danramil 413-03/Payung diwakili Sertu Siswandi, Kapuskesmas Pulau Besar diwakili Bpk Gunadi, Kades Panca Tunggal Bpk Maman, Pendamping Desa Bpk Toha Maksum, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPM beserta Anggota, PPL Panca Tunggal, Ketua Pustu dan Kader -Kader PKK Panca Tunggal, Toga,Tomas Panca Tunggal, Kadus dan Rt Desa Panca Tunggal Dan Ketua Karang Taruna Desa Panca Tunggal.”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *