Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 413-02/ Toboali Sertu Salpiyanto, Kami TNI Dukung Penuh Pelaksanaan Vaksin Masyarakat di Airgegas

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Toboali – Anggota Ramil 413-02/ Toboali menghadiri kegiatan rapat percepatan penanganan vaksin covid 19 di ruang pertemuan UPTD Puskesmas Air Gegas Kecamatan Air gegas Kab Bangka selatan di ikuti lk 20 orang. Rabu (09/06)

Adapun yang di sampaikan oleh Kapuskesmas Air gegas dr Rudianto Menyampaikan kepada seluruh anggota rapat untuk percepatan penanganan vaksin covid 19, Tenaga medis 12, Pelayanan publik 582, Lansia 49, Masyarakat umum 117 dengan Jumlah 875.

Dari 10 Puskesmas yang menangani vaksin covid 19 baru dua Puskes yang sudah melaksnakan dengan baik yaitu Puskesmas Toboali dan Airgegas, untuk hari pertama besok Kamis kita akan laksanakan vaksin di Pustu desa air gegas dan hari Jumat kita akan laksnakan vaksin di pombensin.dan apabila tidak terepnuhi kita laksanakan door to door .

Dilanjutkan Iptu Tyan Kapolsek airgegas Menyampaikan yang intinya dari pihak TNI dan POLRI mendukung penuh kegiatan penangan vaksin covid 19 dan nanti kita akan himbauan di desa dan di tempat keramaian seperti di Pom bensin air gegas tetapi apabila tidak memenuhi syarat maka kita kordinasi kan dan kita laksanakan door to door.

Dan yang di sampaikan oleh Sertu Salpianto Babinsa air gegas menyampaikan,” pertama tama kami dari pihak TNI saat ini kita mendukung penuh kegiatan vakcin covid 19, karena masalah ini menjadi atensi dari Pusat/ atasan jadi kita sama sama bekerja sama mensukseskan dalam penanganan vaksin covid 19, dilanjut penanda tanganan kesepakatan penangan vaksin covid 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut an dr Rudianto puskesmas air gegas, dan lptu Tyan Kapolsek air gegas, Sertu Salpiyanto Babinsa Air gegas, Brigader Syarudin babinkamtibmas, Anggota Pustu air gegas dan perwakilan Pustu sekec air gegas.”**

Tika

Comments are closed.