Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 410-03/TBU Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Babinsa Koramil 410-03/TBU Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Bandarlampung — Guna meringankan beban masyarakat,, Pemerintah mengadakan program BPNT yang di berikan kepada masyarakat setiap bulannya.

Babinsa Kota Karang Raya Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Sertu Ahmad Lani bersama Bhabinkamtibmas laksanakan pendampingan pada pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Jln.Teluk Ratai Kota Karang Raya Teluk Betung, Senin (29/06/2020).

Pada pelaksanaan pembagian BPNT tersebut tetap dijalankan protokoler kesehatan sebagai antisipasi penyebaran virus corona (Covid19) di Kota Tapis Berseri, ujar Sertu Ahmad Lani.

Ibu Ratna yang mendapatkan bantuan BPNT mengungkapkan “program yang di lakukan pemerintah ini sangat baik sekali karena dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak covid19″.

Sertu Ahmad Lani menuturkan ‘Pada pembagian BPNT diwilayah Kota Karang, setiap 1 Kartu Keluarga dapat berupa nilai uang 250.00/ dengan berupa barang sembako dengan rincian ; 10 Kg Beras, 1 Ekor Ayam, 1Kg Telur, 1 Bungkus Tempe, 1 Bungkus Kacang Ijo, dan 1 buah Pir”.**

Topan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *