Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 13/Metro Kibang Adakan Sosialisasi Penerimaan Tamtama PK TNI-AD Tahun 2020

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lampung Timur,- Babinsa Koramil 429-13/Metro Kibang Kodim 0429/Lamtim Pelda Suharmiyanto melaksanakan sosialisasi dalam rangka penerimaan Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI-AD Gelombang I Tahun 2020, di SMA N 1 Kibang, Jum’at (14/2/2020).

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada para Siswa bagi yang berminat bahwa saat ini sudah dibuka pendaftaran secara online penerimaan Tamtama PK Gelombang 1 Tahun 2020.

“Bagi adik-adik sekalian yang kiranya berminat dan tanpa ada paksaan dari siapapun untuk mengabdikan diri menjadi Prajurit TNI-AD saat ini bahwa mulai Tanggal 1 Januari 2020 telah dibuka pendaftaranya secara Online melalui alamat website : http://rekruitmen-tni.mil.id/, TNI AD pada Tahun ini akan merekrut 17.264 pemuda-pemudi terbaik dari seluruh penjuru tanah air, untuk alokasi Tamtama sendiri berjumlah 13.100 se Indonesia”, Kata Pelda Suharmiyanto.

Masih menurutnya, “bagi adik-adik yang masih belum paham silahkan datang langsung ke Koramil untuk menggali baik informasi maupun persyaratan apa saja yang dipakai untuk mendaftar dan dijamin selama proses pendaftaran sampai selesai test tidak di pungut biaya serupiah pun, tapi kalau uang jajan sama minyak ya bawa sendiri”, Pungkas Babinsa sambil diiringi tepuk tangan para siswa.

Yudha Pratama yang mewakili 86 siswa lainya mengatakan, “saya sangat senang dengan adanya sosialisasi ini sehingga saya dan kawan kawan mengerti, yang sebelumnya bingung dengan cara pendaftaran menjadi calon TNI serta mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah memberi kami semangat untuk menempuh cita- cita”, Ungkapnya.

Sosialisasi ini akan terus dilaksanakan oleh Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim ke sekolah-sekolah, dengan harapan informasi yang sebenarnya sudah ada baik dimedia Online, selebaran, Poster maupun media elektronik bisa lebih langsung sampai ke para siswa sehingga meningkatkan animo untuk mendaftar.**

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.