Press "Enter" to skip to content

BABINSA AJAK SISWA SISWI MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN SEKOLAH

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Babinsa Koramil 414-02/Manggar Serda Suparna melaksanakan kegiatan Karya Bhakti atau gotong royong dengan guru dan siswa siswi SMPN 6 Kelubi Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur . – Kegiatan Karya bakti di sekolah ini sudah di programkan secara rutin dilaksanakan setia 2 Minggu sekali dengan sasaran pembersihan drainase di lingkungan SMPN 6 Kelubi dan pembersihan lingkungan sekolah. (15/052019).

BABINSA AJAK SISWA SISWI MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN SEKOLAH

Salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Babinsa melakukan kerja bakti bersama ibu bapak guru dan murid SMPN 6 Kelubi sebagai bentuk jalinan komunikasi sosial dan keakraban kesehariannya dalam “menanamkan rasa kebersihan dan Cinta tanah air , serta membiasakan anak -anak sejak dini untuk cinta dan sadar akan kebersihan dan keindahan lingkungan”. Ungkap Babinsa – Dalam kesempatan kerja bakti tersebut juga dilakukan komunikasi sosial dan memberikan Wawasan Kebangsaan terhadap siswa, oleh Babinsa Serda Suparna .
Bapak Zamrini selaku Kepala Sekolah “mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah SMPN 6 Kelubi beserta murid-murid Dan pihak TNI-AD dalam hal ini Babinsa yang selalu ada di Wilayah termasuk sering membantu pelaksanaan Karya Bakti bersama anak didik SMPN 6 Kelubi ini sambil memberikan wawasan Kebangsaan di sekolah. Ujarnya.

“Sangat senang dan bangga bisa kerja bakti bersama-sama dalam kegiatan ini yang sangat positif di mana kita bisa mengajari anak-anak kita hidup sehat dan tentunya bisa berguna di kemudian hari setelah lulus dari sekolah inj, Ujar Guru Andi Muhtadin .

“Ia menambahkan, keikutsertaannya dalam kerja bakti yang digelar oleh sekolah adalah sebagai wujud kedekatan Babinsa dengan anak Murid serta kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat merupakan wujud nyata di mana TNI AD selalu membantu dan selalu hadir bersama masyarakat dalam kerja bakti yang diselenggarakan di desa binaannya”. pungkasnya .**

(Jok)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *