Press "Enter" to skip to content

BABINSA 431-03/KELAPA HADIRI SOSIALISASI TENTANG BAHAYA NARKOBA

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

BABINSA 431-03/KELAPA HADIRI SOSIALISASI TENTANG BAHAYA NARKOBA

Kelapa – Bintara Pembina Desa (Babinsa) 431-03/Kelapa Sersan satu Zamani menghadiri kegiatan Sosialisasi BNN untuk pelajar SMAN 1 Kelapa, Kabupaten Bangka Barat. Selasa (22/10/2019).

Sertu Zamani mengatakan Masa remaja merupakan suatu fase perkembangan antara masa anak-anak dan masa dewasa. Perkembangan seseorang dalam masa anak-anak dan remaja akan membentuk perkembangan diri orang tersebut di masa dewasa. Karena itulah bila masa anak-anak dan remaja rusak karena narkoba, maka suram atau bahkan hancurlah masa depannya”, ujar Sertu Zamani.

Dalam rangka untuk mencegah dan memberantas peredaran Narkoba, Generasi Muda di Kecamatan Kelapa mengikuti kegiatan sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Narkoba merupakan obat-obatan terlarang yang sangat berbahaya bagi kehidupan manusia. Berangkat dari kekhawatiran terhadap maraknya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dewasa ini yang sasaran targetnya adalah semua kalangan baik dilingkungan aparat, pegawai maupun masyarakat umum terutama Pemuda dan pelajar, maka Sertu Zamani Desa Kelapa bekerjasama dengan BNN guna membentengi para Pemuda dan masyarakat dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. **

GS

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *