Press "Enter" to skip to content

Audiensi Dengan PWI, Ini Kata Plt Bupati Lamtim

L A M P U N G
GARUDA-NEWS.ID

Audiensi Dengan PWI, Ini Kata Plt Bupati Lamtim

Sukadana Lamtim – Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berkomitmen akan membangun dan membawa Lamtim kearah yang lebih baik dan maju bersama rekan pers serta organisasi pers yang ada di kabupaten itu.

Itu disampaikan oleh orang kedua di bumei tuah bepadan ,saat menerima audensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lamtim, Selasa (25/6/2019).
Turut Mendampingi Zaiful, Plt kadis Kominfo Takdirullah dan Kabag Humas Mujianto.

Dikatakan oleh nya membangun Lamtim harus ada kerja sama dan komunikasi yang baik. Dia juga berjanji akan meningkatkan program pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik.

“Kita akan memperbaiki jalan transportasi antar kecamatan karena kondisi jalan hampir 70 persen rusak dan saya ingin membangun kota Sukadana serta memberikan kemudahan untuk masyarakat yang yang tidak memiliki BPJS dan memiliki KTP Kabupaten Lamtim, bisa berobat gratis,” tutur zaeful..

Sebagai putera daerah, ia mengutip bahasa Lampung “mak ganta kapan lagi,mak gham sapa lagi” (kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi) yang akan membangun Lamtim.

“Untuk kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI Kabupaten Lamtim akan kita upayakan dan saya akan segera kroscek,” pungkasnya.

Dikesempatan tersebut, Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi sangat mengapresiasi program yang dilakukan oleh Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari adalah program yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Lamtim.

“Plt Bupati Lamtim langsung berikan aksi nyata seperti berobat gratis bagiwarga Kabupaten Lamtim yang memiliki E-KTP dan jalan-jalan di Lamtim akan diperbaiki dan dibangun karena fokus pembangunan infrastruktur serta kegiatan seremonial di hilangkan. Kami yakin ketika suatu daerah dipimpin oleh putra terbaik Kabupaten Lamtim maka rasa memiliki itu begitu kuat seperti Zaiful Bokhari yang asli warga Sukadana,” tutup ketua Pwi.**

(Garuda Lampung 1)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.