Press "Enter" to skip to content

Apel Siaga Jelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Tahun 2018

Garuda-News.ID Pangkalpinang – Kegiatan Apel siaga dalam rangka kesiapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Tahun 2018 digelar pagi tadi, dengan harapan hajat lima tahunan tersebut dapat berjalan aman tertib dan lancar, Sabtu 23/06.

Apel ini juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya money politik, serta kampanye hitam pada masa tenang yang akan dimulai minggu tanggal 24 Juni 2018 s.d 27 Juni 2018. Kota Pangkalpinang.

Ketua Panwaslu Kota Pangkalpinang, Ida Kumala mengatakan, untuk memastikan proses Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang sesuai dengan aturan dan undang undang, diketahui setiap proses pasti ada potensi2 dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang.

“Kita harus menjaga integritas dan komitmen agar Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Pangkalpinang berjalan dengan bermartabat, aman dan lancar,”kata dia.

Sementara itu, Pjs Walikota Pangkalpinang Arsyaf Suryadin turut berpesan, bahwa Pemilhan akan dilaksanakan tanggal 27 juni 2018,hal yang dianggap rawan yaitu pada masa tenang.

“Kualitas pemilihan umum dilihat dari tingkat partisipasi masyarakat dan pengawasannya dan diharapkan dalam pemilihan walikota ini bisa berjalan aman tertib serta partisipasi pemilih mencapai 80 s.d 90 %,” harapnya.(*)

 

Hyk/biro pangkalpinang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *