Press "Enter" to skip to content

Anggota Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0413/BKA Dukung Lengkap Alat Olahraga Ke Masyarakat Desa Deniang

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Belinyu – Anggota Satgas TMMD ke -107 Kodim 0413/Bka dipimpin Kapten Arm Suparjana selaku Dan SSK telah selesai melakukan pembuatan sarana olahraga berupa pembuatan lapangan volly ball di Desa Deniang Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka. Sabtu (04/04/20)

“AYO OLAHRAGA” Semboyan ini bukan hanya sebuah kata-kata melainkan menjadi sebuah momen yang penting kala merebaknya pendemi Covid-19 sekarang ini, olahraga setidaknya menjadi salah satu solusi untuk tetap sehat, Katanya.”

Kali ini melalui TMMD ke-107 Kodim 0413/Bangka mendukung penuh olahraga, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, S.Sos segera merealisasikannya dengan didukungnya sarana olahraga berupa pembuatan lapangan Volley ball lengkap alat olahraga berupa net dan bola volley. Tutur Dandim

Dandim Ungkapkan,”yang diharapkan nanti muncul bibit- bibit unggul serta prestasi-prestasi membanggakan bagi daerahnya sekaligus ingin mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

“Selain itu, berolahraga juga bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, dengan mudah dan bertujuan melibatkan seluruh komponen bangsa untuk hidup sehat dengan berolahraga, hidup aktif dan produktif dengan berolahraga secara rutin dan teratur apapun jenis olahraganya. Ucapnya.”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.