Press "Enter" to skip to content

Anggota Makodim 0413/Bangka Beserta Jajaran Koramil Melaksanakan Giat Menembak Jatri

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang|| Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Riski Budianto, S.Sos. beserta Anggota Kodim dan Jajaran Koramil melaksanakan Kegiatan Menembak Jatri di Lapangan Tembak Makodim 0413/Bangka Desa Mangkol,Kamis 21-03-2019.

Sebelum kegiatan dilakukan diambil alih untuk melaksanakan Apel Pengecekan Anggota dan Pengarahan dari Pelatih tentang Tindakan Keamanan dan Sikap Menembak Jatri.

Dandim 0413/Bangka memberikan sambutan”Bahwa Lapbak (Lapangan Tembak) Kodim ini harus dilaksanakan Setiap Triwulan dalam arti 3 bulan 1 kali sesuai dengan Progja(Program Kerja) dari Komando Atas, Untuk melatih Kemampuan Prajurit Kodim 0413/Bangka di bidang menembk Senapan dan Pistol.

Pada Kesempatan menembak kali ini Dandim bersama para Danramil melaksanakan berifing sebelum melaksanakan kegiatan Nembak, adapun yang disampaikan oleh Dandim Riski Budianto mengenai kegiatan Menembak jatri ini untuk lebih meningkatkan lagi semangat para Anggota dalam menjaga NKRI.ujarnya”

Menembak Jatri itu adalah menembak senjata Ringan yang dengan Jarak kejauhan 100 M, dengan jarak kejauhan itu perlu memerhatikan Sikap dan cara menggunakan Senjata yang baik agar bisa mengenai sasaran dengan tepat. Jelas.”Dandim.

(Tika)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *