Press "Enter" to skip to content

Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bandar Lampung Menyambangi Makodim 0410/KBL

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bandar Lampung – Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bandar Lampung menyambangi Makodim 0410/KBL, Kamis (16/1/2020). Kedatangan para wakil rakyat ini tak lain kunjungan kerja untuk membahas koordinasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bandar Lampung.

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bandar Lampung mengatakan, selain untuk melaksanakan kunker pihaknya sengaja datang untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan jajaran Kodim 0410/KBL.

“Kedatangan kami ini membahas lebih luas lagi tentang masalah Pilkada dan kesiapan Kota Bandar Lampung melaksanakan pesta demokrasi ini,” katanya.

Sementara Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, melaporkan pihaknya membawahi 6 Koramil dan memiliki 2 Sub Pos Ramil yang tersebar di wilayah Kota Tapis Berseri dengan kekuatan 300 personel.

“Untuk persiapan Pilkada serentak ini kami sudah siapkan dan siagakan pasukan kami dan pasukan cadangan dari Yonif 143/TWEJ Kompi Senapan B. Untuk kegiatan kegiatan rawan kami juga sdh petakan seperti tahap Pencoblosan dan Pengumuman hasil dari Pilkada,” jelas Dandim.**

Topan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *