Press "Enter" to skip to content

Anggota Kodim 0413/Bka Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Dari BRI Cabang Pangkalpinang

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Namang – Anggota Kodim 0413/Bangka menerima sosialisasi dana pensiun lembaga keuangan (DPLK) dari BRI Cabang Pangkalpinang yang dilaksanakan di Aula Depati Amir Makorem 045/Gaya Namang Bangka Tengah, Selasa (6/8/2019).

Selain menerima sosialisasi dana pensiun, dalam kegiatan tersebut juga diadakan sosialisasi BRILIFE, KPR dan KKB Sebanyak 83 orang prajurit dan PNS hadir dalam kegiatan termasuk Kepala Staf Korem Letkol Inf Uchi Cambayong dan peserta sosialisasi berasal dari personel satuan Makorem dan Kodim 0413/Bangka.

Dalam kesempatannya Kepala Seksi Perencanaan Korem Letkol Inf Agung W Palupi melalui sambutan Danrem dalam Kegiatan ini disambut positif oleh prajurit, Sosialisasi ini kami anggap penting karena masalah pensiun KPR dan lainnya adalah hak mutlak yang harus di ketahui oleh prajurit maupun PNS.

Dilanjutkan lagi, Ini menyangkut masa depan bila suatu saat nanti tiba waktunya untuk pensiun ataupun purna tugas dari prajurit Dengan diadakannya acara ini prajurit akan mengetahui hak dan kewajibannya dan tentunya prajurit mulai berencana, berpikir dan berbuat sebelum dan sesudah purna tugas. Harap Danrem.

Sementara Kepala BRI Cabang Pangkalpinang Yerry Chandra mengatakan tujuan diadakannya acara tersebut untuk memberikan informasi tentang dana pensium lembaga keuangan, asuransi dan rumah tinggal kepada prajurit dan PNS dilingkungan Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya.

Dikatakannya khusus kepada TNI dan Polri diberikan hak istimewa berupa fasilitas khusus yang tidak sama dengan masyarakat umum yaitu bebas profisi dan administrasi, dan Silakan dimanfaatkan kami mau prajurit dan PNS fokus pada pekerjaan tanpa memikirkan masa depan semuanya itu biar kami yang memikirkan.**

(TIKA)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *