Press "Enter" to skip to content

Anggota Kodim 0413/Bka Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – Guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat anggota Kodim 0413/Bangka melaksanakan Karya Bhakti pembersihan di sepanjang jalan perkampungan Padang lama Kelurahan Air itam Bukut Intan, Selasa ( 12/1/2021).

Kegiatan Karya Bhakti tersebut melibatkan TNI dan BPBD Kota Pangkalpinang serta Masyarakat perkampungan Padang lama saling bahu membahu untuk membersihkan sasaran sepanjang kiri kanan jalan serta parit guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta untuk mengantisipasi banjir mengingat curah hujan yang tinggi.

Kapala Seksi Tetitorial Korem 045/Garuda Jaya Letkol Inf Arry Sundoro yang memimpin kegiatan pada saat apel pengecekan sebelum kegiatan dimulai menyampaikan,” ucapan terima kasih kepada anggota Kodim 0413/Bangka yang telah ikut turun membantu masyarakat untuk membersihkan lingkungan guna menjaga agar tetap bersih dan sehat , ” ucap Kasi Ter Rem 045/Gaya.

Tambah Letda Arm Hendra Pasandi Kodim 0413/Bangka saat ditemui mengatakan,” kegiatan karya bhakti yang laksanakan Pagi ini bersama masyarakat serta anggota BPBD untuk membantu masyarakat guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta terbebas dari banjir mengingat kondisi sekarang curah hujan yang cukup tinggi, ” tutup Letda Arm Hendra.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sehingga tetap terjaga lingkungan yang bersih dan sehat. Dan juga upaya untuk meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan bersama masyarakat.”**

Tika

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.