Press "Enter" to skip to content

ANGGOTA KODIM 0410/KBL BERSAMA MASYARAKAT BERGOTONG ROYONG DALAM MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bandar Lampung – Anggota Kodim 0410/KBL ‘menyerbu’ sejumlah wilayah di Kota Bandar Lampung. Kedatangan para prajurit ini lengkap dengan membawa ‘senjata’.

Namun kali ini, senjata yang digunakan bukan senapan atau granat. Melainkan alat bersih-bersih seperti sapu, cangkul, dan lainnya. Para anggota Kodim tengah melaksanakan Jumat Bersih di masing-masing wilayah Koramil, Jumat (14/2/2020).


Anggota Koramil 410-02/TBS di Jalan Imba Kusuma RT 06/07 LK II, dan Koramil 410-03/TBU di Jalan RE Martadinata RT 10 LK II Kelurahan Sukamaju, anggota Koramil 410-05 di halaman kantor Kelurahan Gunung Terang dan Jalan Mayor H Sohmin Hasan Kelurahan Sukadanaham.

Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma meminta kepada jajaran yang berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Bersih untuk semaksimal mungkin semoga sasaran dan tujuan dari kegiatan Jum’at Bersih ini tercapai yaitu lingkungan bersih.

“Kegiatan Jum’at Bersih Kodim 0410/KBL bersama komponen bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya sehingga di harapkan terwujud masyarakat yang sehat yang dapat membantu memperlancar program pembangunan daerah khususnya kota Bandar Lampung,” kata Kasdim.**

Topan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *