Press "Enter" to skip to content

Andra Kurniawan Terpilih Menjadi Ketua LPMK Kelurahan Oro-oro Dowo

JAWA TIMUR
GARUDA-NEWS.ID

Andra Kurniawan Terpilih Menjadi Ketua LPMK Kelurahan Oro-oro Dowo

Malang – Pemilihan calon Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Andra Kurniawan menjadi ketua terpilih, Senin (8/7/2019) malam.

Ketua Panitia Pelaksana Soni mengatakan, agenda ini untuk memilih Ketua LPMK Kelurahan Oro-oro Dowo masa bhakti 2019-2022. Ada enam nama calon ketua LPMK.

“Dari hasil pemilihan yang sudah dilakukan, Andra Kurniawan menjadi ketua terpilih baru dengan memperoleh 25 suara,” kata Soni.

Berikut hasil peroleh suara masing-masing calon, Melly memperoleh 12 suara, Budiono memperoleh 1 suara, Bani memperoleh 3 suara, Wahyu memperoleh 0, Andra Kurniawan memperoleh 25 suara dan Bastomi memperoleh 2 suara. Dengan total jumlah 43 suara.

Sementara, Andra Kurniawan Ketua LPMK terpilih menyampaikan terima kasih karena sudah dipercayaan menjadi Ketua LPMK Kelurahan Oro-oro Dowo untuk masa bhakti 2019-2022.

“Insya’allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan Kelurahan Oro-oro Dowo,” bebernya.

Disampaikan juga, bahwa agenda terdekat adalah menyusun struktur kepengurusan LPMK yang baru. Selanjutnya, kita akan meneruskan program-program lama yang masih berjalan.

Ditemui terpisah, Khadir Wahyudi Ketua LPMK periode 2016-2019 mengatakan bahwa dirinya tidak bisa ikut maju pencalonan lagi, terganjal oleh PERDA No. 13 Tahun 2010.

“Saya tidak ikut maju, terganjal PERDA No. 13 Tahun 2010, pengurus partai tidak boleh aktif dikegiatan sosial,” ujar Khadir.**

(Anna)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *