Press "Enter" to skip to content

Aksi Tanggap Cepat, Babinsa 431-03/Kelapa, Tetap Siaga di Posko

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Tempilang – Maraknya pemberitaan tentang Virus baru atau dikenal dengan Virus Corona (Covid-19) mengharuskan Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Sertu Wahyudi lakukan siaga di posko, guna melakukan pemantauan terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Rabu (25/03/2020).

Mencegah penyebaran virus corona yang makin mengkhawatirkan, masyarakat harus turut berpartisipasi mematuhi berbagai himbauan yang ditetapkan pemerintah. Wabah virus corona ini dialami hampir semua negara di dunia, tidak hanya di Indonesia. Maka semua masyarakat mampu berpartisipasi dengan taat mengikuti petunjuk-petunjuk kesehatan.

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Sertu Wahyudi terus menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi penularan dan penyebaran Virus Corona (Covid -19). Apabila ada masyarakat di Wilayah Kecamatan Tempilang dan sekitarnya yang sudah terindikasi agar tidak ragu datang dan periksa di Posko Siaga Covid-19 untuk penanganan lebih lanjut guna mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona (Covid -19),”katanya.**

Fitria Rizky

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.